ID YM Aktif Lebih Dari Satu Di Perangkat Yang Sama

Diposting oleh Avidt.blogspot.com Rabu, 13 Januari 2010

Buat temen-temen yang suka chat pake ID YM, saya dapat cara bagaimana carannya login ID YM lebih dari satu, awalnya saya pikir harus pake software tambahan buat login ID YM lebih dari satu misalnya pake Multi Mesengger, setelah saya browsing ternyata saya dapat caranya dari pingin belejar.
Bagaimana caranya...?

Ikuti langkah-langkah manual berikut ini :

1. Klik Start
2. Klik Run regedit
4. Klik tanda (+)
HKEY_CURRENT_USER
5. Klik tanda (+)
pada Software
6. Klik tanda (+)
pada Yahoo
7. Klik tanda (+)
pada Pager
8. Klik File
Test
9. Di panel sebelah kanan, silahkan klik kanan pada tempat kosong dan pilih menu
New_DWORD Value
10. Ganti nama
New Value tersebut menjadi Plural
11. Klik 2x
Plural terebut
12. Pada kolom
value data ketik angka 1 (satu)
13. Klik
OK
14. Silahkan keluar dari
Registry Editor
15. Selesai

Sekarang silahkan buka ID YM anda, berapapun yang anda miliki

Selamat mencoba, semoga bermanfaat

2 komentar

  1. Anonim Says:
  2. Ada 1 cara lagi vidt, pake yahoo multi messenger..

    tinggal copy paste file doang.... :D

     
  3. iya gan sya juga pernahh pakee.....
    tapi ya di installl klo pke ym multi harus ngaktipin dulu,, jadi ribettt

     

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Avidt.blogspot.com
Saya Masih Belajar . . . Jadi Kalo mau tanya-tanya Boleehhh
Lihat profil lengkapku

MY FACEBOOK

SEO Stats powered by MyPagerank.Net

wibiya widget