Trobelshooting LAPTOP ACER 4736G

Diposting oleh Avidt.blogspot.com Senin, 22 Maret 2010 5 komentar

Berawal dari temen yang minta tolong di instalin Laptop Acer 4736G, yang semula Pake OS Windows Seven Minta di diganti Pake windows Xp SP2,,, Waktu Beli Pertama Sichh Katanya Normal Semua Harware jalan semua,, tapi setelah beberapa bulan mulai ada keluhan, dari bloetoth yang ga bisa aktif lahh truss sampai Wifinya juga ga bisa.... Akhirnya di coba instal pake OS Wondows XP SP2... Waktu Proses Instal pertama ga bisa masuk proses instal, muncul bluescreen teruss... ada keterangannya cuma bloking antiviruss,, sempet stress juga tuch ngadepin yang kaya gitu, tapi setelah ditelusuri ternyata setting BIOSnya Ada yang Harus diRubah. Akhirnya saya bisa tersenyum melihat proses instal berjalan, dan akhirnya beres juga instalnya,

Sehabis itu di Instal Driver, dari mulai driver sound, VGA, Chipshet, LAN, Came, USB dan lain-lain, terakhir network controllernya ga bisa di instal,, Drivernya ga cocok Teruss... Jadi Tambah Penasaran Aja Nichh Kalo Ketemu sama yang kaya begini, Network Controllernya dah dicoba pake cara apapun ga bisa-bisa di instal padahal dah pake driver dari Acer langsung tapi tetap aja ga bisa.

Akhirnya di tinggal dulu kuliah sekalian tanya-tanya temen masalah network controller yang ga bisa di instal, Ternyata Ga ada yang bisa kasih jawaban yang memuaskan, Akhirnya tanya ke dosen troubelshooting tapi jawabannya gitu. Nah Itu Kamu harus cari gimana solusinya, ditanya malah minta jawabannya saya jadi bingung jadinya. Pulang kuliah dengan tangan kosong tanpa jawaban.

Dengan Semangat Juang saya coba trus cari solusi instal driver Nework Controller, semua Forum Acer saya ikuti tapi di permasalahan pada Acer sama semua, coba cari di blog pun sama juga tapi akhirnya dari salah satu comment yang ada di blog dapat menjawab permasalahan tersebut di comment tersebut berisi link download driver Network Controllernya yang udah update dan akhirnya saya download.... dan tak disangka dan diduga akhirnya berhasil juga,,,

buat temen-temen yang dapet masalah pada driver Network Controller di Laptop ACER 4736G bisa download drivernya disini.



SEMOGA BERMANFAAT

Google Chrome For Mobile Phone

Diposting oleh Avidt.blogspot.com Sabtu, 06 Maret 2010 5 komentar


















Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.
Google Chrome J2ME Handphone V1.0 Untuk Semua J2ME Cellphones.
File Format : Jar
File Size : 152 Kb

Download Now


Nonton YouTube dari HP Pake Aplikasi CellTube

Diposting oleh Avidt.blogspot.com 0 komentar













Celltube adalah aplikasi video mobile yang memungkinkan Anda tidak hanya untuk melihat video dari Youtube pada ponsel Anda, tetapi juga memungkinkan Anda untuk men-download video secara langsung ke ponsel Anda! ! Anda Cukup memilih video , menyimpannya di ponsel Anda sehingga Anda tidak perlu melakukan streaming lagi.Pilih file output dari 3gp, Flash, Mo4 dan banyak lagi!

>> DOWNLOAD
<<

Semogga Bermanfaat
Sumber All-Free-Java

Google Translate

Diposting oleh Avidt.blogspot.com Rabu, 03 Maret 2010 0 komentar













Siapa yang bilang Google translate cuma bisa pake komputer aja . . . ternyata bisa pake Hp Juga lhhoo . . .

Download Disini

MOBILE OFFICE WRITER

Diposting oleh Avidt.blogspot.com 0 komentar












Sebuah Aplikasi HP untuk menulis dan menympan Dokumen dengan format: pdf, docx, odt uof
Hal ini akan memudahkan kita untuk menulis catatan dan kemudian dapat dokemen yang kita buat dapat di buka dengan komputer,,, Memanfaatkan Telepon Bagaikan Komputer Seperti Kata Pepatah Komputer Dalam Genggaman Heheheh... Download aja Aplikasinya kalo penasaran

Download Disini

Centurion File Manager 7.0

Diposting oleh Avidt.blogspot.com 0 komentar














Ada Software Baru nicchh buat temen-temen yang biasa nyimpen data di hp namanya Centurion File Manager aplikasi buat hp yang bisa kamu gunakan buat copy, move, delete sama ganti nama files dan juga bisa membuat file zip, dan kamu dapat mengekstrak arsip zip dan rar. saya dapet aplikasi ini dari Mas Cahyoo di ALL Java Applications,,, untuk itu saya Ucapkan terima kasih buat mas cahyyo,,, buat temen temen yang mw Download Aplikasinya Bisa Di

Download DISINI


SEMOGA BERMANFAAT

About Me

Foto Saya
Avidt.blogspot.com
Saya Masih Belajar . . . Jadi Kalo mau tanya-tanya Boleehhh
Lihat profil lengkapku
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SPONSOR IKLAN

wibiya widget