Google Chrome For Mobile Phone

Diposkan oleh Avidt.blogspot.com Sabtu, 06 Maret 2010

















Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, aman, dan lebih mudah.
Google Chrome J2ME Handphone V1.0 Untuk Semua J2ME Cellphones.
File Format : Jar
File Size : 152 Kb

Download Now


5 komentar

  1. instal google chrome dikomputer aga ribet yaa
    dah gtu byk virusnyaa

     
  2. Bukan Ribett... Tapi dya harus download dulu emang agak lama sicchh kalo koneksinya agak lemott.. tapi kalo masalah banyak virusnya kayanya ga juga decchhh ...

     
  3. edy Says:
  4. ini mah opera mini pake baju google... kirain beneran chrome

     
  5. kikywng Says:
  6. saya udah download yg versi mobile, tp ketika mau saya instal di HP kok tdk bs ya??
    mohon solusinya
    terima kasih

     
  7. Gilingan cabe lah. ini opera mini kaleeeeeeeee bukan google crome.

     

Poskan Komentar

About Me

Foto Saya
Avidt.blogspot.com
Saya Masih Belajar . . . Jadi Kalo mau tanya-tanya Boleehhh
Lihat profil lengkapku
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SPONSOR IKLAN

wibiya widget