PC Cloning Dengan Software BetWin

Diposting oleh Avidt.blogspot.com Senin, 05 April 2010



















Buat Anak-Anak Teknik yang dapet Tugas dari Pak Arif Yang Baik Hati.... Saya mau share Software dan Pengenalan Tentang software BetWin yang dapat dugunakan untuk PC Share Atau PC Clonning.
Saya Ga Mau Buat Tulisan Panjang Lebar karena saya sendiri belum Nyoba Praktek Langsung jadi buat temen-temen yang kepengen tau cara pemakain software ini download Tutorial + Softwarenya aja yacchh Langsung.




SEMOGA BERMANFAAT

9 komentar

  1. wah sangat bagus sekali postingnya...
    kalo bisa posting tempat jualan vga pci...
    jadi saya ga pusing

     
  2. Coba Kamu Cari di Rakitan.com Ada kayanya

     
  3. Indra hadi Says:
  4. tapi gue msh bingung om :D

     
  5. indr@ sAMA sAya Juga Belom Coba...

     
  6. nanti hari minggu dicoba deh...

     
  7. Oke Persiapkan Semua Peralatannya Aja GAn...

     
  8. alat dan tempat sedang dipersiapkan

     
  9. Setelah Alat dan Tempat dipersipkan Nanti Kita Harus siap Berkolaborasi menyatukan pikirannn... Siap Semua . . .

     
  10. joukes Says:
  11. tingal d praktekin aja..

     

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Avidt.blogspot.com
Saya Masih Belajar . . . Jadi Kalo mau tanya-tanya Boleehhh
Lihat profil lengkapku
SEO Stats powered by MyPagerank.Net

SPONSOR IKLAN

wibiya widget